Dhena Devanka Merasa Grogi Jalani Sidang Cerai dengan Jonathan Frizzy

Kamis, 16 Desember 2021 - 20:01 WIB
Menjalani sidah lanjutan perceraiannya dengan aktor tampan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku deg-degan. / Foto: Instagram
JAKARTA - Menjalani sidah lanjutan perceraiannya dengan aktor tampan Jonathan Frizzy , Dhena Devanka mengaku deg-degan. Sidang perceraian ini sendiri berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selelatan, Kamis (16/12/2021).

Agenda persidangan kali ini adalah mengambil keterangan saksi dari pihak penggugat. Dhena pun memboyong sang bunda untuk memberikan keterangan saksi di hadapan majelis hakim.

"Iya hari ini ditemani Mamaku karena mamaku juga sebagai saksi," kata Dhena saat dijumpai di PA Jakarta Selatan, Kamis.



Meski proses sidang sudah berlangsung beberapa kali, Dhena merasa nervous.



"Sidang hari ini walaupun agak deg-degan, tapi baik sih semuanya," kata Dhena Devanka.

Wanita cantik kelahiran 9 September 1984 itu tidak mengungkapkan secara gamblang alasan timbulnya rasa grogi kala menghadiri sidang tersebut.

Sementara itu, di sisi lain, Dhena mengakui hubungannya dengan Jonathan Frizzy kian membaik. Tak jarang keduanya pun kerap berunding dalam membagi waktu bersama ketiga buah hatinya.

Kendati demikian, Dhena Devanka tetap tak ingin mengubah keputusannya untuk bercerai dengan sang suami.

"Komunikasi sekarang ya baik, kita komunikasi atur waktu sekarang, kalau misalnya lagi mau pergi sama anak, kalau dia lagi mau pergi sama anak, jadi silakan. Jadi kita atur waktu lah sebaiknya bagaimana," jelasnya.



"Saya cuma pengin kita berpisah baik-baik. Karena mau bagaimana pun nanti kan kita jadi parenting yang baik lah untuk anak-anak, kita masih harus berteman untuk tumbuh kembang anak," sambungnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More