Mundur sebagai Spider-Man, Tom Holland Ingin Produseri Film-Film si Manusia Laba-Laba Selanjutnya

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:50 WIB
Tom Holland mengaku ingin menjadi produser untuk film-film Spider-Man berikutnya. Foto/Getty Images/Gareth Cattermole
JAKARTA - Lima tahun berperan sebagai Spider-Man di layar lebar, Tom Holland menyatakan ingin istirahat dari akting. Tapi, karena belum mau meninggalkan film Spider-Man secara total, Tom mengaku ingin menjadi produser untuk film-film si manusia laba-laba berikutnya.

Pekan lalu, Tom Holland kembali ke layar lebar dalam kostum laba-laba lewat film Spider-Man: No Way Home. Menjadi film dengan pekan pembuka terbesar kedua di sepanjang sejarah, No Way Home dianggap sebagai sebuah penutup karier yang apik untuk Tom yang ingin istirahat dari akting.



Meski ingin meninggalkan dunia akting untuk sementara waktu, bukan berarti Tom mau absen sepenuhnya dari industri film Hollywood. Belum mengetahui masa depannya di Marvel, Tom mengaku punya keinginan menjadi produser untuk film-film Spider-Man selanjutnya.

"Jujur, aku belum tahu masa depanku sebagai Spider-Man bagaimana. Mungkin aku akan jadi produser atau semacamnya, entahlah," ujar Tom, dilansir dari ScreenRant, Selasa (21/12/2021).



"Aku cinta tokoh Spider-Man dan aku akan sedih meninggalkannya. Tapi aku tahu aku sudah mencapai semua yang kuinginkan sebagai Spider-Man,” tambahnya.



Belum lama ini, Sony dan Marvel Studios mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan trilogi selanjutnya untuk tokoh Spider-Man. Apakah Tom Holland akan kembali sebagai aktor, atau malah menempati kursi produser?

Seperti biasa, Marvel Studios penuh dengan rahasia. Semua akan terjawab bila waktunya tiba.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More