Hiburan Paling Seru Natal dan Tahun Baru 2022, di Sini Gratis

Sabtu, 25 Desember 2021 - 11:13 WIB
Spesial episode kali ini, serial animasi kebanggan Indonesia, Kiko dan teman-teman akan berpetualang ke negeri sakura, Jepang. Dalam petualangannya, Kiko akan mengunjungi beberapa tempat di Jepang dan melakukan berbagai macam kegiatan seru seperti berkeliling ke perkebunan buah hingga belajar menjadi ninja. Saksikan Kiko In Japan pada tanggal 25-26 Desember 2021 dan 1-2 Januari 2022 streaming di RCTI+

SMTOWN 2022: SMCU Express

Menyambut tahun baru 2022, SM Entertainment akan segera menggelar sebuah virtual concert yang bertajuk SMTOWN 2022: SMCU Express. Tampil dengan sangat unik dan juga futuristik, konser ini akan menampilkan para grup musik ternama di Korea Selatan seperti SUPER JUNIOR, aespa, Girls' Generation-Oh!GG, SHINee, EXO, BoA, Red Velvet, NCT dll. Saksikan SMTOWN 2022: SMCU Express pada hari Sabtu, 1 Januari 2022 mulai 18.00 WIB di RCTI+.

Ke.Ta.Wa

Dalam sebuah acara variety show komedi ini, Ke.Ta.Wa atau Komedi Terapi Jiwa akan menghadirkan berbagai komedi seru seperti stand up comedy, games, parody, hingga sketsa lucu yang pastinya bikin ketawa girang! Diramaikan banyak komedian dan juga komika yang sering viral di sosial media seperti Mo Sidik, Ilham Setyadi, McDanny, Rais Marasabessy, Oza Rangkuti, Ben Dhanio, dll. Saksikan komedi paling segar Ke.Ta.Wa Minggu, 2 Januari 2022 hanya di RCTI+ .



Seru-seru banget kan pastinya program diatas? Biar Natal dan tahun baru kamu gak garing, yuk saksikan program-program spesial di RCTI+ seperti Behind a Music, Kiko In Japan, SMTOWN 2022: SMCU Express, & Ke.Ta.Wa Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store, gratis.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More