Semasa Kecil, Betty White Sempat Bercita-cita Jadi Penjaga Hutan dan Penulis

Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:20 WIB
Aktris legendaris Betty Marion White (tengah) semasa kecilnya memiliki cita-cita menjadi penjaga hutan atau penulis. / Foto: USDA Forest Service
JAKARTA - Aktris legendaris Betty Marion White semasa kecilnya memiliki cita-cita menjadi penjaga hutan atau penulis.

Keinginannya untuk menjadi penjaga hutan muncul lantaran saat masih kecil dia sering diajak kedua orang tuanya berkemah di hutan setiap pekannya.

Akan tetapi, karena kegemarannya dalam menulis, Betty White pun memimpin sebuah drama sekolah menengah atas yang dipentaskan di sekolah.





Dan hal tersebut justru membuatnya jatuh hati pada dunia pertunjukan. Betty juga sering membolos sekolah dan mulai tampil di radio.

Selepas pernikahan keduanya dengan Lane Allen kandas pada 1949, Betty bersama penyiar Los Angeles, Al Jarvis aktif di TV lokal.

Dari situ terbuka jalan baginya untuk sitkom perdananya, Life with Elizabeth. Meski dengan anggaran dan set yang sangat minim, Betty sukses menyabet Emmy pertamanya.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Betty White meninggal dunia dengan tenang di rumahnya pada 31 Desember 2021. Kematiannya terjadi jelang usianya ke-100.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More