6 Drama dan Film Korea Tayang Januari 2022, Ghost Doctor hingga The Suspect

Selasa, 04 Januari 2022 - 16:29 WIB


Through teh Darkness, drama terbaru dari Kim Nam Gil dijadwalkan tayang mulai 15 Januari 2022. Serial yang diangkat dari novel karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo ini akan menyoroti kisah profiler pertama Korea Selatan.

Berlatar di akhir tahun 1990-an, Song Ha Young (Kim Nam Gil) adalah seorang profiler yang berjuang untuk menganalisis lebih dalam dan mem

4. The Suspect



The Suspect tayang mulai 12 Januari 2022. Berperan sebagai mata-mata Korea Utara dengan pesonanya yang garang mengantarkan Gong Yoo menjadi pemenang Top Excellence Award dalam ajang Korea Culture and Entertainment Awards dan meraih penghargaan Korean Associaton of Film Critics Awards.

Dikisahkan seorang mata-mata Korea Utara, Ji Dong Cheol (Gong Yoo) ditinggalkan oleh pemerintah Korea Utara selama misi. Ia kemudian membelot ke Korea Selatan dan bekerja menjadi seorang sopir dari CEO konglomerat besar.

Suatu ketika, bos Dong Cheol meninggal dan dia justru dijebak menjadi tersangka utama dengan segala bukti palsu yang menjeratnya. Dong Cheol pun bertekad membersihkan namanya sekaligus balas dendam untuk menangkap pelaku sebenarnya.

5. Tunnel

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More