5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik

Kamis, 06 Januari 2022 - 05:05 WIB


Drama ini dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Han Sun Hwa dan Lee Sun Bin sebagai tiga wanita yang suka berkumpul dan bersantai dengan minum-minum setelah bekerja. Ketiganya memiliki berbagai tekanan dan kesulitan yang mereka alami, tetapi dapat bersandar satu sama lain dan saling mencari dukungan.

Drama ini sangat bagus untuk ditonton jika Anda ingin bersantai dan melihat persahabatan yang menggemaskan. Ketiga artis ini memiliki pesona yang menular sehingga Anda pasti ingin menjadi bagian dari grup ini.



3. Dali and Cocky Prince



Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, Dali and Cocky Prince bercerita tentang seorang pria bernama Jin Mu Hak yang tidak terlalu pintar tetapi mampu menghasilkan banyak uang. Dia bertemu Kim Dal Li (Park Gyu Young), direktur galeri seni yang kehilangan semua asetnya setelah ayahnya meninggal dan perlu menemukan cara untuk menjaga galeri seninya tetap bertahan.

Jin Mu Hak meminjamkannya sejumlah uang tetapi juga akhirnya jatuh cinta padanya. Dali and Cocky Prince adalah kisah cinta manis yang akan membuat Anda tersenyum dari awal hingga akhir. Bagian terlucu dari drama ini adalah melihat Mu Hak jatuh cinta pada Dal Li yang menggemaskan dan melihatnya mengenakan hati di lengan baju untuknya. Kasih sayangnya padanya begitu jelas, dan dia tidak menyembunyikan.

4. She Would Never Know

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More