5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi, dari Hutan hingga Pantai

Sabtu, 08 Januari 2022 - 18:57 WIB
Tempat wisata di Bekasi Instagramable selanjutnya ada Pantai Muara Gembong. Masih di kawasan Muara Gembong, pemandangan hutan mangrove akan menyapa Anda saat tiba di tempat ini. Ada juga pohon bakau yang begitu asri menghiasi bibir pantai.

Anda juga bisa melihat nelayan dan budidaya ikan laut di sekitarnya. Pantai ini memiliki beberapa spot foto yang cantik. Anda juga bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam atau terbit di Pantai Muara Gombang ini.



3. Danau Cibeureum



Tempat wisata di Bekasi Instagramable berikutnya ada Danau Cibeureum. Memiliki pemandangan danau yang cantik, tempat ini selalu ramai dikunjungi di akhir pekan untuk orang-orang yang mencari foto. Apalagi danau ini dikelilingi pepohonan rindang sehingga udara terasa begitu sejuk dan asri.

Jika Anda gemar makan, juga bisa mencicipi warung di sekitar danau. Meski terlihat sederhana, tetapi rasanya tetap menggoyang lidah.

4. Situ Rawa Gede



Tempat wisata di Bekasi Instagramable lainnya ada Situ Gede. Destinasi wisata dengan luas mencapai 7 hektare ini sangat cocok untuk Anda yang tengah mencari ketenangan dengan suasana yang alami.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More