5 Artis yang Tidak Bisa Naik Sepeda Motor, Nomor 3 Minta Dibelikan Moge

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:09 WIB
3. Nagita Slavina



Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina ini ternyata tidak bisa mengendarai motor. Jangankan sepeda motor, nyonya "Sultan Andara" ini juga disinyalir tidak bisa menaiki sepeda juga. Hingga pada akhirnya Raffi Ahmad mulai mengajarkannya langsung menunggangi moge roda 3 BRP Can-Am Spyder senilai Rp350 juta.

Senang pada akhirnya bisa menunggangi motor, Nagita meminta Raffi Ahmad untuk dibelikan sepeda motor tersebut.

4. Fedi Nuril



Selebritas yang kerap muncul di film layar lebar, Fedi Nuril ternyata tidak mahir mengemudikan kendaraan bermotor. Pasalnya, kemacetan ibu kota yang padat membuatnya enggan untuk beraktivitas menggunakan motor.

Namun dirinya pada akhirnya belajar mengendarai motor untuk keperluan film bertajuk Aku dan Dia. Dalam film tersebut dirinya memainkan karakter seorang ayah yang hobi menunggangi motor.



5. Ardina Rasti



Artis yang mempunyai banyak peran di FTV ini diketahui tidak bisa mengendari motor. Hal itu ditunjukkan ketika dirinya memainkan film Lari dari Blora. Pada salah satu scene, dirinya dituntut untuk mengendarai sepeda motor. Artis yang saat ini terjun dalam dunia DJ ini mau tak mau harus belajar mengendari motor pada film itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More