6 Fakta Bright dan Win Pemeran F4 Thailand: Boys Over Flowers

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:08 WIB
Bright Vachirawit Chivaaree dan Win Metawin Opas-iamkajorn membintangi F4 Thailand: Boys Over Flowers. Selain terkenal tampan, juga pasangan tergemas pada 2020. Foto/Instagram Win Metawin
JAKARTA - Bright Vachirawit Chivaaree dan Win Metawin Opas-iamkajorn membintangi F4 Thailand: Boys Over Flowers . Selain terkenal tampan, dua aktor ini disebut-sebut sebagai pasangan tergemas pada 2020.

Sementar itu, F4 Thailand: Boys Over Flowers sendiri menjadi drama Thailand yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar karena merupakan remake dari manga Hana Yori Dango karya Yoko Kamio.

Berikut fakta Bright dan Win berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (15/1/2022).





1. Mengiklankan Banyak Produk Bersama

Kesuksesan yang mereka dapat tentunya mengikuti kepopuleran dari drama 2gether, yang bahkan dibuatkan sekuel dan film. Visual mereka yang tampan dan chemistry tak tertandingkan membuat keduanya dipercaya menjadi bintang iklan dari banyak produk, baik produk lokal Thailand maupun internasional.

Anda bisa temukan berbagai produk, dari aksesoris, brand pakaian, kosmetik, makanan dan minuman, mobil mewah, hingga ecommerce, semuanya dibintangi oleh kedua aktor ini hingga menjadi brand ambassador. Popularitas mereka sangat membantu penjualan karena jumlah pengikut di media sosial yang mencapai jutaan orang.

2. Peduli Terhadap Satu Sama Lain

Chemistry mereka yang ditampilkan di layar televisi tidak berhenti setelah syuting. Di kehidupan asli, Bright dan Win juga sangat peduli terhadap satu sama lain sebagai teman. Bahkan di hari pertemanan internasional, Bright mengunggah foto bersama Win untuk merayakan. Mereka terlihat sering bersama di media sosial masing-masing dan sering membuat penggemar gemas dengan interaksi keduanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More