11 Alasan Pria Masih Jomblo

Kamis, 11 Juni 2020 - 11:01 WIB
Jika Anda seseorang pria yang tak pernah memiliki pacar, mungkin ada alasan di balik itu. Mungkin Anda telah mencoba mencari bantuan teman dan ada alasan lainnya. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Jika Anda adalah seseorang pria yang tidak pernah memiliki pacar, Anda mungkin telah memikirkan alasan di balik itu. Beberapa dari Anda mungkin telah mencoba mencari bantuan teman untuk mengenalkan wanita-wanita di sekitar mereka. Anda mungkin telah mencoba platform kencan online.

Bahkan, jika Anda memiliki pacar , hubungan tidak akan berjalan lebih dari beberapa minggu atau bulan. Alih-alih merasa kecewa dan tidak berharga, Anda perlu mencari tahu alasan di balik itu semua. Setidaknya, ada 11 alasan yang mungkin membuat pria tidak pernah memiliki pacar, seperti dilansir Boldsky, berikut ulasannya.

1. Belum menemukan wanita yang tepat

Ini bisa menjadi alasan lain mengapa Anda tidak memiliki pacar. Anda mungkin belum pernah bertemu wanita seperti apa yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda ingin berkencan dengan seseorang yang memiliki sifat tenang dan lembut, Anda mungkin tidak menemukan wanita seperti itu atau mungkin saja Anda masih tidak yakin dengan tipe Anda. Di sisi lain, Anda mungkin tidak tahu wanita seperti apa yang Anda inginkan.

2. Memikirkan kekurangan



Hanya karena Anda botak atau pendek, itu tidak berarti Anda tidak berharga. Alih-alih mengkhawatirkan aspek negatif dari diri Anda, idealnya mementingkan hal-hal yang Anda kuasai atau kelebihan yang dimiliki. Misalnya, Anda mungkin cerdas, pekerja keras, rendah hati, dan baik hati. Jadi, tidak ada gunanya memikirkan kekurangan Anda. (Baca juga: Pesona 4 Artis Indonesia yang Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik di Dunia ).

3. Sering menghakimi wanita dengan penampilan fisik

Hanya karena seorang wanita tampak sedikit lucu atau aneh bagi Anda, itu tidak berarti Anda dapat menghakiminya. Anda tidak boleh membuat asumsi tentang seseorang berdasarkan penampilan fisik mereka. Jika Anda bertemu seorang wanita untuk pertama kalinya dan mengomentari penampilan fisiknya, maka Anda tidak dapat membuat wanita itu terkesan dan lupakan untuk menjalin hubungan.

4. Terlalu pemilih ketika kencan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More