Biar Enggak Kecewa, Ini Tips Beli Busana Wanita Secara Online

Selasa, 18 Januari 2022 - 00:27 WIB
Tampil modis dan trendi merupakan keinginan banyak kaum hawa, baik untuk ke kantor maupun hangout. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Tampil modis dan trendi merupakan keinginan banyak kaum hawa, baik untuk ke kantor maupun hangout. Guna mewujudkan tampilan tersebut, dibutuhkan ketelitian dalam memilih busana.

Dalam membeli busana tentu ada perbedaan antara membeli secara online atau mengunjungi gerai. Apabila memilih membeli online, maka harus mencermati barang yang mau dibeli karena hanya bisa melihat tampilan gambar, tidak dapat melihat fisik busananya.

Selain itu, busana yang dijual melalui online, harganya rata-rata terjangkau dibandingkan membeli secara konvensional. Agar lebih nyaman membeli secara online, berikut tips membeli busana secara online.



1. Perhatikan deskripsi yang ada seperti ukuran yang tecantum lingkar dada dan panjang baju. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apakah baju pas dengan tubuh atau tidak.



2. Meski kamu sudah terpikat berat dengan dress cantik di website online tersebut, pastikan kamu sesekali mem

Elvira pun menyebutkan jika koleksi-koleksi yang dimiliknya bisa ditemukan di Instagram @yeoza.os dan marketplace Shopee.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More