7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

Sabtu, 29 Januari 2022 - 06:05 WIB
Di ruang gawat darurat, Shi Jin bertemu Dr. Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya. Dia langsung jatuh cinta padanya. Mo Yeon salah mengira Shi Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan padanya bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong Joo (Kim Ji Won).

Shi Jin dan Mo Yeon mulai berkencan, tetapi karena pekerjaan, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik. Shi Jin menerima perintah untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara Uruk. Ketika Shi Jin dan Mo Yeon bertemu lagi, mereka berbicara tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka.

Shi Jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi nyawa dan Mo Yeon, sebagai dokter, mencoba menyelamatkan semua nyawa. Mereka mengucapkan selamat tinggal. Mo Yeon kemudian ditugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Di sana, Shi Jin dan Mo Yeon bertemu lagi.

5. Start-Up



Membutuhkan USD90 ribu untuk membuka bisnisnya sendiri, Seo Dal Mi (Suzy) keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia bermimpi menjadi seseorang seperti Steve Jobs. Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia sangat mahir dengan matematika.

Dia memulai Samsan Tech 2 tahun lalu, tetapi perusahaannya tidak berjalan dengan baik. Entah bagaimana, Nam Do San menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Mereka saling menyemangati.

6. Lovestruck in the City



Park Jae Won (Ji Chang Wook) adalah seorang arsitek dengan kepribadian yang bersemangat dan jujur. Dia menikmati jalan-jalan kecil di kota dan mengumpulkan hal-hal yang berbeda. Dia tidak melupakan wanita yang mencuri hatinya dan menghilang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More