Pelatih PSM kantongi pemain jebolan Liga JK

Rabu, 31 Oktober 2012 - 20:50 WIB
Pelatih PSM kantongi pemain jebolan Liga JK
Pelatih PSM kantongi pemain jebolan Liga JK
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar tertarik merekrut sejumlah pemain lokal yang merumput di Liga Jusuf Kalla (JK). Namun wajah-wajah baru tersebut, masih harus kerja keras untuk mendapatkan satu tempat dalam tim.

Pelatih PSM Makassar Petar Segrt mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang dinilai memiliki skill mumpuni untuk memperkuat tim Juku Eja di Indonesian Premier League (IPL) 2012/2013 mendatang.

Eks arsitek Bali Devata ini menjelaskan, wajah-wajah baru tersebut dijadwalkan sudah bergabung pada latihan perdana Jumat (2/11) nanti. ''Mereka masih harus diseleksi sebelum bergabung dengan tim,” jelasnya.

Sayangnya, pria berpaspor Kroasia ini masih enggan menyebutkan siapa saja yang bakal bergabung pada sesi latihan perdana nanti. ''Kami belum bisa sebutkan namanya,” kata Petar.

Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah juga mengakui ada sejumlah nama yang bakal dipanggil untuk seleksi. ”Tapi saya belum bisa sebutkan namanya karena masih harus dibicarakan dengan pelatih,” sebutnya.

Menurut Imran, yang akan dibahas adalah posisi mana yang dibutuhkan tim. Termasuk berapa jumlah pemain yang dibutuhkan untuk musim mendatang. ''Masih akan dibicarakan dengan pelatih,” kata dia.

Namun demikian, Imran memberikan bocoran, pemain klub mana saja yang bakal diundang pada seleksi nanti. ''Ada beberapa dari Kabupaten Maros, Bulukumba dan Gowa yang sudah dilirik,” jelasnya.

Imran menilai, secara umum kualitas pemain PSM yang turun di musim lalu sudah cukup baik walaupun sebagian di antaranya adalah wajah-wajah baru. ''Namun ada pula yang masih perlu dipoles agar lebih baik lagi,” tuturnya.

Menurutnya, jika pemain-pemain tersebut terlambat memperbaiki diri, bisa jadi mereka akan tergusur dalam tim. ''Makanya saya selalu ingatkan untuk selalu jaga stamina,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)