V Kontak dengan Anggota BTS sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

Selasa, 15 Februari 2022 - 21:11 WIB
V melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya sebelum dinayatakan positif Covid-19. V dilaporkan bertemu dengan anggota BTS pada Sabtu, 12 Februari 2022. Foto/Instagram V BTS
JAKARTA - V melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya sebelum dinayatakan positif Covid-19 . V dilaporkan bertemu dengan anggota BTS pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Beruntung, V dan anggota BTS lainnya tidak kontak dekat. Selain itu, mereka juga menerapkan protokol kesehatan ketat dengan menggunakan masker.

Kabar mengejutkan ini diumumkan agensi BTS, BIGHIT Music melalui pernyataan resmi yang dirilis dalam aplikasi Weverse. Menurut BIGHIT, anggota lainnya juga tidak menunjukkan gejala.

"Ada kontak dengan member lain pada hari Sabtu tanggal 12, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat," kata BIGHIT dikutip dari Weverse, Selasa (15/2/2022).







"Tidak ada member BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes diri preemptive," sambungnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu dinyatakan positif Covid-19 malam ini. Dia mengunjungi rumah sakit sore hari ini setelah mengalami sakit tenggorokan ringan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More