Terungkap! Anak Mawar AFI Panggil Susi Latifah Ibu Sambungnya dengan Sebutan 'Nothing'

Rabu, 16 Maret 2022 - 07:10 WIB
Mawar AFI menggendong salah satu anaknya. Foto/Instagram Mawar AFI
JAKARTA - Mawar AFI dipanggil anak-anaknya dengan sebutan ibu. Namun, sejak sang mantan suami menikah lagi dengan Susi Latifah, tiga buah hati Mawar dengan Steno Ricardo memutuskan untuk mengganti panggilan ibu itu menjadi mami.

Hal tersebut diungkapkan Mawar saat berbincang dengan Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo dalam salah satu acara TV belum lama ini.



Menurut Mawar, ketiga anaknya, terutama si sulung yang berusia delapan tahun, kini sudah mengetahui ayah mereka yang dipanggil diddy telah memiliki istri baru. Seakan ingin mengikuti perubahan yang terjadi, anak Mawar pun berinisiatif mengubah panggilan terhadap ibunya.

"Ini lucu ya Kak Mel. Jadi setelah dia tahu pernikahan ini, anaknya sendiri yang request mau mengubah ibu. Maksudnya nggak mau manggil ibu lagi. Dia bilang, can I call you mommy? Karena ibu itu punyanya diddy. Diddy-nya sudah nggak di sini, jadi kenapa aku harus panggil ibu," kata Mawar menirukan kalimat anaknya, dikutip Rabu (16/3/2022).





Mendengar hal itu, Mawar tergelitik untuk menanyakan kepada sang anak sulung soal panggilan untuk ayah dan juga istri barunya, yang merupakan mantan pengasuh dia dan dipanggil teteh.

"Kalau diddy tetep (dipanggil) diddy, teteh dipanggil apa dong? Dia bilang, I will call her nothing, because she's nothing," cerita Mawar.

Ketika ditanya lagi oleh Melaney bagaimana sikap anak-anaknya melihat keadaan orangtua mereka yang sudah berubah, Mawar menjawab bahwa emosi masih tergambar di diri ketiga buah hatinya, terutama si sulung.

"Anakku masih emosi banget. Karena setiap kali saya tanya, 'kamu kangen nggak sama diddy?'. Dia jawab, 'iya kangen'. Terus mau pergi ke rumah diddy nggak? Nggak, diddy ke sini aja," tutur wanita 36 tahun itu.

Jika si sulung sudah paham sepenuhnya apa yang terjadi pada kedua orangtuanya, berbeda dengan dua anak Mawar yang lain. Menurut Mawar, dua anaknya yang lebih kecil nyaris tak pernah lagi menanyakan keberadaan ayah mereka lantaran sejak dua tahun terakhir sudah terbiasa dengan ketiadaan sang ayah di rumah akibat terlalu sibuk bekerja.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More