Yuk Karaoke di Radio RDI & Raih Hadiah Jutaan Rupiah, Cek di Sini Caranya!

Senin, 21 Maret 2022 - 11:51 WIB
Menyambut bulan Ramadan pada April 2022, 97.1 FM Radio RDI Jakarta bakal menggelar program kontes karaoke yang berhadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan pada April 2022, 97.1 FM Radio RDI Jakarta bakal menggelar program kontes karaoke yang berhadiah jutaan rupiah.

NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI) adalah kontes karaoke secara on air di mana pendengar yang berpartisipasi bernyanyi via telepon. Para pendengar akan saling berkompetisi untuk mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.

Pendengar diminta untuk menyanyikan satu lagu dangdut/pop Indonesia hits dan akan diseleksi sesuai dengan kualitas yang maksimal.

NYAYUR akan disiarkan dalam program LDR (Lagu dan Request) setiap Senin-Jumat, pukul 12.30 WIB dengan host EA Minteva.







Menurut Program Director Radio RDI, Tomi Hernawan, program karaoke NYAYUR kali ini bakal seru banget untuk mengisi waktu di Ramadan 1443 pada bulan April 2022.

“Kontes ini hadiahnya heboh banget, pemenang utama bakal bawa pulang uang cash Rp5 juta lho, disusul pemenang berikutnya juga bakal bawa uang tunai jutaan rupiah. Makanya para pendengar harus bisa menunjukkan bakat nyanyi,” ujar Tomi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More