6 Pertanyaan yang Harus Ditanyakan pada Pasangan Anda Sebelum Menikah!

Rabu, 17 Juni 2020 - 13:06 WIB
4. Hubungan terakhir

Banyak pasangan menghindari pembicaraan tentang hubungan masa lalu mereka satu sama lain dengan berpikir bahwa itu akan menjadi percakapan yang canggung. Tetapi, sangat penting untuk membahas jenis kesalahan yang Anda buat dalam hubungan masa lalu Anda dan apa yang Anda berdua pelajari dari pengalaman masa lalu itu secara individual. Ini hanya akan membantu Anda memperkuat hubungan Anda.

5. Hewan peliharaan

Ini akan menjadi tanggung jawab besar untuk memiliki hewan peliharaan di rumah. Anda tidak bisa begitu saja memutuskannya pada hari yang baik dan mendapatkannya di hari berikutnya. Itu selalu lebih baik untuk berbicara tentang mengadopsi hewan peliharaan sebelum Anda menikah.

6. Teman

Karena kalian berdua mungkin berkencan untuk beberapa waktu, kalian mungkin berteman dengan teman satu sama lain juga. Meskipun, sangat penting untuk memiliki ruang pribadi Anda dengan teman-teman Anda sendiri.

Ini membuatnya penting untuk membahas bagaimana perasaan pasangan Anda tentang persahabatan Anda dengan lawan jenis dan apa dan apa yang tidak dapat diterima.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More