6 Pertanyaan yang Harus Ditanyakan pada Pasangan Anda Sebelum Menikah!

Rabu, 17 Juni 2020 - 13:06 WIB
Pernikahan adalah salah satu keputusan hidup terpenting yang harus Anda buat sendiri. Tapi, sebelum mengikat janji, ada beberapa pertanyaan untuk pasangan Anda. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Pernikahan adalah salah satu keputusan hidup terpenting yang harus Anda buat sendiri. Banyak orang jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Tentu, cinta itu penting, tapi itu bukan satu-satunya yang Anda dan pasangan hadapi di masa depan saat memiliki ikatan. Ada banyak aspek lain yang harus Anda perhatikan untuk memiliki pernikahan yang sehat dan sukses.

Ada percakapan tertentu yang harus Anda lakukan dengan kekasih Anda ketika Anda berdua memutuskan untuk menikah. Jadi, seperti dilansir Times of India, ada beberapa pertanyaan yang sangat penting untuk ditanyakan kepada pasangan Anda sebelum Anda mengambil langkah besar. (Baca juga: Tren Outfit Hijab 2020 ala Beauty Vlogger Seviq Febinita ).

1. Ingin memulai keluarga

Sangat penting untuk mengetahui apa yang dipikirkan pasangan Anda tentang memiliki anak. Anda berdua harus tahu, di mana Anda berada dalam kehidupan mengenai keputusan yang mengubah hidup ini yang akan datang segera setelah menikah.



2. Keuangan

Sebanyak yang Anda berdua tahu tentang karier masing-masing, Anda mungkin tidak berbicara tentang pinjaman, utang, dan masalah keuangan lainnya yang harus Anda tangani berdua setelah menikah.

3. Agama

Hal lain yang sangat penting untuk diketahui tentang pasangan Anda adalah seberapa dalam pengetahuan agama. Sangat penting untuk memahami bahwa orang lain percaya. (Baca juga: Buat Lagu Baru, Park Bo Gum Ungkap Perasaan lewat All My Love ).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More