Nafsu Seksual Menguat Berkat Kandungan di 4 Tanaman Herbal Ini

Kamis, 31 Maret 2022 - 19:19 WIB
Nafsu seksual pada manusia atau biasa disebut libido bisa menguat dengan memanfaatkan sejumlah tanaman herbal. Foto Ilustrasi/Stocksy via Mindbodygreen.com
JAKARTA - Nafsu seksual pada manusia atau biasa disebut libido merupakan sebuah dorongan gairah seksual yang terjadi pada seseorang untuk melakukan hubungan seks . Namun, pada umumnya, manusia memiliki tingkat libido atau nafsu seksual yang berbeda-beda.

Dalam hal ini, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk membantu meningkatkan libido atau nafsu seksual pada seseorang. Salah satunya dengan menggunakan tanaman herbal atau alami yang bisa membangkitkan naluri dan nafsu seksual manusia.





Dilansir dari situs Mbg Relationship, berikut beberapa tanaman herbal yang bisa menguatkan nafsu seksual.



1. Epimedium

Tanaman herbal penguat nafsu seksual yang pertama adalah epimedium. Epimedium merupakan tanaman yang sebagian besar banyak berasal dari Tiongkok.

Sebagai afrodisiak, epimedium lebih dikenal sebagai ‘horny goat weed’. Tanaman ini mengandung senyawa kimia yang dikenal sebagai flavonoid, fitoestrogen nabati yang lemah seperti kedelai dan menjadi salah satu afrodisiak atau makanan pembangkit nafsu seksual yang kuat.

Epimedium dapat meningkatkan kesehatan seksual serta kinerja seksual karena memproduksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke organ seks. Dalam sebuah penelitian terhadap pria, senyawa yang mengandung epimedium lebih unggul untuk meningkatkan kinerja seksual yang lebih baik lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More