Nafsu Perempuan Bisa Dilihat dari Ciri Fisik, Termasuk Ukuran Payudara

Rabu, 30 Maret 2022 - 21:37 WIB
loading...
Nafsu Perempuan Bisa Dilihat dari Ciri Fisik, Termasuk Ukuran Payudara
Nafsu tinggi pada perempuan seringkali dianggap sebagai nilai tambah di mata kaum lelaki. Banyak lelaki bisa ketahui nafsu perempuan lewat ciri fisik. Foto/Swarthmore Phoenix
A A A
JAKARTA - Nafsu tinggi pada perempuan seringkali dianggap sebagai nilai tambah di mata kaum lelaki. Tak jarang menjadi tipe perempuan yang paling dicari, banyak kaum lelaki yang mengaku bisa ketahui nafsu perempuan lewat ciri fisik yang terdapat pada tubuh mereka.

Sederetan ciri fisik yang seringkali disebutkan sejatinya tak muncul secara kebetulan. Namun punya hubungan erat dengan kadar hormon testosteron yang berlebih. Bahkan, bisa dibilang perempuan dengan nafsu tinggi sebetulnya punya beberapa kesamaan dengan lelaki.

Penasaran ciri fisik apa saja yang perlu diperhatikan? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022).



1. Kumis Tipis

Ciri fisik perempuan bernafsu tinggi yang pertama adalah kumis tipis. Meski terkadang membuat beberapa lelaki menjauh, kumis tipis di wajah perempuan sangat digandrungi oleh sebagian kaum adam. Menurut mereka, kumis tipis di wajah perempuan menandakan nafsu yang tinggi.

2. Bulu Lebat

Ciri fisik perempuan bernafsu tinggi yang kedua adalah bulu lebat yang tumbuh di bagian tubuh mereka, terutama di lengan dan kaki. Tak jauh beda dengan kumis tipis di wajah, bulu lebat juga disebabkan oleh hormon testosteron yang berlebih, membuat ciri fisik ini punya keterkaitan yang erat dengan nafsu tinggi.


3. Payudara Besar

Ciri fisik perempuan bernafsu tinggi yang berikutnya bisa dilihat dari payudara. Seringkali perempuan dengan payudara besar memiliki gairah seksual yang tinggi. Meskipun begitu, ciri fisik yang satu ini masih sering diperdebatkan karena ada juga perempuan dengan payudara sedang dan kecil yang agresif di ranjang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)