Shah Rukh Khan Pertama Kali Berdoa saat Ibunda Hampir Meninggal: Aku Salat 6.000 Kali

Minggu, 03 April 2022 - 15:51 WIB
Shah Rukh Khan menyimpan kisah sedih tentang sang ibunda, Lateef Fatima. Foto/Getty Images
JAKARTA - Shah Rukh Khan menyimpan kisah sedih tentang sang ibunda, Lateef Fatima. Kisah pilu ini pernah ia utarakan di hadapan banyak orang ketika aktor Bollywood tersebut memenangkan penghargaan sebagai bintang pendatang baru pada 1992 silam.

Shah Rukh Khan saat itu mendedikasikan penghargaan tersebut untuk ibunda yang telah pergi menghadap Sang Pencipta dua tahun sebelumnya.





“Pertama kali, saya mendapatkan penghargaan besar di industri film, dia masih belum ada di sini. Yang ini untukmu Ma,” ujar Shah Rukh Khan, dikutip dari Indian Express, Minggu (3/4/2022).



Ayah dari Aryan Khan itu lantas mulai mengenang momen haru bersama sang bunda. Tepatnya ketika Lateef Fatima terbaring lemah di rumah sakit. Untuk diketahui, ibunda Shah Rukh Khan mengidap diabetes yang sudah cukup parah. Tak hanya itu, penyakit septikemia juga turut menyerang ibunya.

“Saya sedang syuting di Goa, dan dia menderita diabetes. Ketika saya kembali dari Goa, kakinya terluka, dan itu terus menyebar. Ketika dia dirawat di rumah sakit, dia menderita septikemia," kisah Shah Rukh Khan.



Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More