Maysha Tersingkir, Anang Hermansyah Nilai Lawannya Terlalu Luar Biasa

Selasa, 12 April 2022 - 06:53 WIB
Anang Hermansyah menilai, Maysha sebenarnya tampil mempesona. Namun, tiga kontestan lain pun punya kualitas yang tak main-main secara vokal maupun aksi panggung. Foto/MPI/Melati Pratiwi
JAKARTA - Maysha tak bisa melanjutkan langkahnya di grand final 3 besar X Factor Indonesia . Satu-satunya anak didik Rossa itu harus berlapang dada meninggalkan tiga rekannya yakni 2nd Chance, Danar, dan Alvin.

Menurut Anang Hermansyah , Maysha sebenarnya malam hari tadi tampil begitu mempesona. Namun sayang, tiga kontestan lain pun punya kualitas yang tak main-main secara vokal maupun aksi panggung.

"Tapi memang kalau dari penampilan, lawannya Maysha terlalu luar biasa, kuat sekali," ujar Anang saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (11/4/2022) malam.

Lebih lanjut Anang menilai, kontestan X Factor Indonesia yang tersisa sudah semakin matang. Selain bisa menguasai panggung, mereka juga mampu mengolah diri dengan baik.

"Tinggal bagaimana menghipnotis penonton X Factor Indonesia, supaya besok benar-benar vote dan ini murni dari kesukaan penonton Indonesia," ucap kakek Baby Ameena itu.





Maysha malam hari tadi tampil memukau lewat tiga lagu berbeda. Salah satunya adalah ketika dia melantunkan lagu duet bersama Rizky Febian.

Walaupun penampilan Maysha menuai pujian, tapi ternyata hal itu belum cukup. Hasil voting menyatakan Maysha menduduki posisi terendah dibandingkan 2nd Chance, Alvin, dan Danar.

Pujian juri tak menjadi jaminan posisi peserta akan langsung aman. Untuk itu, beri terus dukungan untuk kontestan favoritmu melalui vote di aplikasi RCTI+.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More