Putra Siregar Tepis Tudingan Tak Ada Itikad Baik soal Dugaan Pengeroyokan: Saya Kan Lagi Umrah

Rabu, 13 April 2022 - 13:31 WIB
Putra Siregar buka suara soal tudingan tak ada itikad baik terhadap MNA, korban dalam dugaan pengeroyokan yang dilakukannya bersama artis Rico Valentino pada 2 Maret 2022. Foto/MPI/Lintang Tribuana
JAKARTA - Putra Siregar buka suara soal tudingan tak ada itikad baik dari dirinya kepada pihak MNA, korban dalam dugaan pengeroyokan yang dilakukannya bersama artis Rico Valentino pada 2 Maret 2022.

MNA disebut sempat mencoba menghubungi yang bersangkutan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Tetapi, Putra dan Rico tak kunjung merespons hingga akhirnya MNA memilih melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.





Mengenai hal tersebut, Putra mengaku tak merespons saat dihubungi MNA hingga dua minggu, karena saat itu sibuk mempersiapkan pelaksanaan ibadah umrah.

"Saya kan lagi umrah. Saya takut karena udah janjian sama orang, nggak jadi umrohnya," kata Putra, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

"Saya baru pulang (umrah) langsung ke sini. Ini masih botak," tambahnya.

Lebih lanjut mengenai aksi dugaan pengeroyokan itu, Putra mengaku hanya membela kawannya, Rico Valentino, yang diserang habis-habisan dalam perkelahian.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More