5 Drama Korea Bertema 80-an dan 90-an, Bikin Nostalgia

Sabtu, 16 April 2022 - 19:13 WIB


Twenty Five Twenty One memberi penonton gambaran sekilas tentang kehidupan lima teman yang mengejar impian mereka meskipun ada kekhawatiran dan perjuangan hidup yang tak terduga. Dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung, drama ini menyoroti bagian penting dalam hidup seseorang.

Seperti halnya keluarga, persahabatan, cinta, impian, dan karier. Twenty Five Twenty One menggambarkan kisah calon pemain anggar dan reporter berita yang pernah menjadi konglomerat. Impian mereka hancur ketika krisis IMF terjadi di Korea Selatan. Itu memaksa mereka untuk beradaptasi dengan perubahan hidup yang tiba-tiba sambil mencoba menikmati masa dewasa muda mereka.



5. Youth Of May



Youth Of May adalah drama percintaan tentang seorang mahasiswa kedokteran bernama Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan seorang perawat bernama Kim Myung Hee (Go Min Si). Pada bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju, keduanya jatuh cinta. Hwang Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran, yang masuk sekolah kedokteran di atas kelasnya.

Dia tampak seperti orang yang santai, tetapi dia juga memiliki semangat pantang menyerah dan keras kepala. Myung-Hee telah bekerja sebagai perawat selama 3 tahun terakhir. Dia adalah orang yang menyenangkan, yang menentang apa yang tidak adil. Anda akan tersentuh oleh pengorbanan para karakter dalam dan menyaksikan bagaimana rasanya hidup di lingkungan yang berbahaya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More