Kratingdaeng Community Rangkul Komunitas dengan Aktifitas Positif

Kamis, 21 April 2022 - 16:05 WIB
"Untuk itu kami mengundang komunitas yang ingin bergabung dan berbagi cerita bisa segera join pada menu sign-in di microsite www.kratingdaengcommunity.com. Kirimkan cerita yang bisa menginspirasi kepada orang lain. Komunitas apapun bisa mendaftar dan mengirimkan berbagai kegiatan / pengalaman menarik pada microsite tersebut baik dalam bentuk narasi cerita, foto ataupun video.

"Beberapa aktivitas dan cerita komunitas yang menarik akan kami maksimalkan exposure-nya melalui tayangan podcast dengan nama K-Talk yang akan tayang setiap bulannya di Youtube Kratingdaeng Indonesia. Harapan kami melalui aktivitas Kratingdaeng Community ini dapat memberikan inspirasi dan mampu memberikan energi positif kepada setiap komunitas lainnya untuk berdampak kepada masyarakat lebih luas lagi,” tandas Ricky Suhendar.

Sementara itu, Komunitas Caiden Indonesia yang diwakili oleh Septa Adrian, yang juga hadir pada acara media gathering ini menyepakati dan mendukung rencana AHEB untuk membentuk Kratingdaeng Community.

“Arah komunikasi sekarang memang lebih mengarah pada kegiatan-kegiatan interaktif. Masyarakat sudah lebih bijaksana, cermat dan cerdas dalam memilih produk atau pilihan lainnya. Apalagi dengan munculnya komunitas-komunitas yang diikuti secara sukarela karena memang mereka membutuhkan informasi dari komunitas yg diikutinya,” jelas Septa Adrian.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More