4 Juri MasterChef Luar Indonesia yang Terkenal di Dunia

Senin, 25 April 2022 - 18:25 WIB
Nama Gordon Ramsay di dunia masakan sudah sangat dikenal. Dia pernah tampil dalam film dokumenter Fly on The Kitchen: Boiling Point pada 1999 dan Beyond Boiling Point pada 2000. Setelah itu, Ramsay muncul dalam serial televisi Inggris, Ramsay’s Kitchen Nightmares.

Nama Ramsay semakin melambung ketika tampil dalam Hell’s Kitchen. Setelah membintangi seri pertamanya, Ramsay beralih ke Hell’s Kitchen versi Amerika yang diproduksi oleh Granada Entertainment dan A.Smith & Co pada Mei 2005.

Di tahun 2010, Ramsay menjadi produser sekaligus juri MasterChef versi Amerika Serikat. Dalam acara tersebut dia bergabung dengan para juri lain, yaitu Graham Elliot dan Joe Bastianich.



2. Adriano Zumbo



Adriano Zumbo merupakan patissier dan presenter televisi asal Australia. Namanya mulai dikenal kala tampil dalam program MasterChef Australia.

Dikutip dari Story Pick, Zumbo dikenal sebagai juri yang cukup ditakuti di dapur MasterChef. Dia selalu menetapkan tantangan supersulit bagi para kontestan dalam bentuk makanan penutup.

Sebagai tokoh yang populer, Zumbo memiliki berbagai julukan seperti Sweet Assassin hingga Patissier of Pain. Selain MasterChef, Zumbo juga diketahui memiliki beberapa kafe yang tersebar di Australia.

3. Graham Elliot
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More