Film KKN di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton pada Hari Ketiga Penayangan

Rabu, 04 Mei 2022 - 16:42 WIB


Lebih lanjut Manoj menjelaskan, kisah film tersebut pertama kali ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter. Cerita diawali dengan sekelompok mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa. Mereka adalah Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Achmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Produksi film KKN di Desa Penari menghabiskan dana sebesar Rp15 miliar. Manoj menjelaskan, dirinya ingin total menggarap film ini, sehingga membuat budget produksinya jadi yang termahal bila dibandingkan dengan film MD Pictures lain.

"Yang pasti sangat mahal. Di luar marketing aja kena 15 M. Biaya produksi lebih dari 1 juta dollar. Ini untuk film horor jarang banget," ucap Manoj Punjabi.

Alhasil, dengan pencapaian jumlah penonton ini, deretan pemain dan pihak yang terlibat dalam KKN di Desa Penari ikut merespons postingan sang produser. Salah satunya Tissa Biani.

“Selamat untuk kita semua," ujar dia. KKN di Desa Penari jadi film Lebaran pertama yang tembus sejuta penonton pascapandemi Covid-19.

Tak ketinggalan Adinda Thomas ikut merespons pencapaian film KKN di Desa Penari ini.

"Cihuyy," kata Adinda melalui laman Instagramnya.

KKN di Desa Penari berkisah tentang enam mahasiswa KKN. Keenamnya mengabdikan diri pada sebuah desa yang terletak di tengah hutan. Tanpa disangka, desa yang mereka pilih ternyata menyimpan banyak rahasia.

Salah satunya yaitu keberadaan sosok Badarawuhi yang kerap mengganggu keenam anggota KKN tersebut. Suasana terasa makin mencekam saat ada pelanggaran fatal yang dilakukan oleh dua dari enam mahasiswa tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More