Spot Foto Kece ala Eropa yang Wajib Diabadikan Jika Berkunjung ke Devoyage

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:35 WIB
Red Phone Box Inggris



Anda tentu tahu boks telepon merah yang sangat ikonik di Britania Raya. Dirancang Sir Giles Gilbert Scott pada 1920, boks ini diberi warna merah agar mudah dikenali. Dahulu, boks telepon ini mudah dijumpai di sepanjang jalan Britania Raya.

Untuk memuaskan rasa penasaran Anda melihat red phone box, Anda tak perlu pergi jauh-jauh ke London. Replika karya Sir Gilbert Scott ini bisa ditemukan saat berkunjung ke Devoyage Bogor. Warna merah yang menyala, dengan tulisan ‘TELEPHONE’ yang klasik, membuat foto terkesan klasik dan menarik.

Sungai Seperti di Venice



Jika Anda tak memiliki cukup bujet untuk berlibur langsung ke luar negeri, maka Anda bisa berkunjung ke Devoyage Bogor. Sebab, objek wisata yang satu ini memiliki spot wisata yang mirip dengan sungai kecil yang ada di Venice, Italia.

Tak hanya sungai, perahu gondola pun digantikan dengan perahu kano di sini. Perahu kano yang ada di sini dapat disewa oleh wisatawan untuk menyusuri sungai. Hal ini diharapkan mampu memberikan pengalaman wisata berbeda kepada pengunjung, supaya pengunjung bisa merasakan sensasi menyusuri sungai dengan perahu, seperti di Venice.

Menara Condong Seperti di Pisa, Italia

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More