Misteri Kapak Perenggut Nyawa yang Tak Kunjung Terungkap

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:31 WIB
Selain itu, polisi juga menemukan beberapa fakta seperti keluarga Moore adalah keluarga yang taat agama dan disukai warga di lingkungannya karena sikap mereka yang baik dan ada bukti yang menunjukkan bahwa sebelum pelaku melancarkan aksinya, ia diduga sudah menunggu di loteng semalaman karena polisi menemukan puntung rokok di loteng. Fakta serta bukti yang ada dikerucutkan hingga menimbulkan berbagai macam spekulasi yang mengatakan bahwa pembunuhnya adalah orang-orang terdekat dari keluarga Moore.



Penyelidikan kasus terus berlanjut hingga mereka mendapatkan beberapa nama yang diduga kuat menjadi dalang dibalik kasus pembunuhan berantai yang menimpa keluarga Moore dan menewaskan delapan orang. Sayangnya, kasus ini ditutup tanpa adanya kejelasan kasus siapa sebenarnya dalang dibalik pembunuhan keji tersebut. Duh, penasaran gak sih sama cerita lengkapnya?

Terus kira-kira kenapa ya tersangka kasus tersebut dibebaskan begitu saja? Yuk, dengerin Live Podcast Obrolan Misteri hari Kamis tanggal 19 Mei jam 20.00 WIB untuk menemukan jawabannya! Download aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store .
(wur)
Halaman :