3 Film yang Dibintangi Ridwan Kamil, Terbaru Ada Gara-Gara Warisan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 06:37 WIB
Dikisahkan, Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas) merupakan tiga bersaudara yang memperebutkan warisan berupa wisma tamu milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru).

Perseteruan dan dendam di masa lalu mulai terungkap secara perlahan-lahan, sebagai akibat dari kasus perebutan warisan tersebut. Di film ini, Ridwan Kamil muncul sebagai salah satu tamu di penginapan mereka. Meski hanya tampil sebentar, tapi aksinya sukses mengundang tawa para penonton.

2. Mangga Muda (2020)

Film yang dibintangi Ridwan Kamil selanjutnya ada Mangga Muda. Film yang disutradarai Girry Pratama ini bercerita tentang pasangan suami-istri yang tak kunjung mendapat momongan.

Mereka hidup dalam rumah tangga yang keadaan ekonominya pas-pasan. Keduanya juga sibuk menjalani profesinya masing-masing. Agil (Tora Sudiro) adalah seorang supir, sementara istrinya, Luli (Alexandra Gottardo) bekerja sebagai karyawati salon.

Hingga akhirnya Agil bernazar, apabila Luli hamil, dia akan menuruti semua permintaannya. Tak disangka, Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika dia mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah Yaris merah.

Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai dia terjerumus ke dalam sebuah perampokan.

Dikemas secara ringan, film Mangga Muda makin dinamis dengan munculnya aktor kawakan yang tidak lagi asing di film bergenre komedi. Di antaranya aktor Ajun Perwira, Gerry Iskak, Pasha Van Krab dan Sayudi Ucul.

Tak hanya itu saja, ada pula Nafa Urbach, Yuliandre Darwis, dan Niniek L Karim. Ridwan Kamil berperan sebagai bos perusahaan taksi di tempat Agil bekerja di film ini. Bagaimana aksinya?

3. Yowis Ben 2 (2019)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More