Rohimah Syok Tahu Kiwil Ambil Microwave dan Ratusan Ubin Miliknya: Kok Bisa?

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:10 WIB
Rohimah terkejut kala mengetahui sang mantan suami, Kiwil, ternyata menggondol sejumlah barang di rumahnya. Foto/Instagram Rohimah
JAKARTA - Mantan istri Kiwil, Rohimah Alli , sempat tinggal di Turki sejak menikah dengan Zeki Bayrak Iskander. Dia terkejut kala mengetahui sang mantan suami ternyata menggondol sejumlah barang di rumahnya.

Ibu empat anak ini bercerita di hadapan Feni Rose dan Cinta Penelope bahwa Kiwil membawa microwave miliknya ketika dia sedang berada di Turki. Padahal microwave itu dibeli dari jerih payah Rohimah dengan cara mencicil.

"Gue beli Rp4,5 juta, dibawa microwave gue," kata Rohimah, dikutip dari YouTube milik Feni Rose, Kamis (26/5/2022).



Padahal, anak Rohimah sempat memohon pada Kiwil agar tak membawa microwave tersebut. Namun, Kiwil berjanji bakal menggantinya dengan yang baru.



"Padahal kata si kakak (bilang) gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni pakai microwave'. Kata dia 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," cerita Rohimah.

Cinta Penelope pun tertawa mendengar cerita Rohimah. Ia heran mengapa pelawak kondang itu sampai membawa barang milik mantan istrinya.

"Bang Kiwil, lo kenapa sih ambil-ambil microwave? Lo aneh," kata Cinta.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More