Platinum Vape Distribution Luncurkan Varian Liquid Terbaru

Minggu, 29 Mei 2022 - 09:29 WIB
Peluncuran varian Liquid terbaru dibuka oleh Martinus Salim dan Naflin Nitiveritas selaku founder Platinum Vape Distribution di Event Jakarta International Vape Expo 2022. Foto/Ist
JAKARTA - Platinum distribution meluncurkan produk liquid terbaru pada hari Sabtu, 28 Mei 2022. Peluncuran produk ini dilaksanakan berbarengan dengan Event Jakarta International Vape Expo 2022 di Booth Platinum Vape Jakarta.

Peluncuran ini dibuka oleh Martinus Salim dan Naflin Nitiveritas selaku founder Platinum Vape Distribution.

"Produk yang baru diluncurkan adalah Variant Kedua dari liquid Eskrim Mall yang kini hadir dalam bentuk Salt nic," kata Martinus Salim dalam keterangan pers yang diterima Sindonews, Minggu (29/5/2022).

Tak hanya itu, Martinus juga menjelaskan produk Eskrim mall ini menggandeng Influencer terkenal yakni Elizabeth Angela Lorenzia sebagai Brand Ambassador liquid Eskrim Mall.







"Liquid Eskrim Mall Pertama kali launching di tanggal 29 November 2021 dengan variant rasa pertamanya yakni Mint chocolate chip," kata dia.

Mengusung ide Ice Cream sebagai hidangan pencuci mulut, liquid Eskrim mall sangat di gemari oleh kalangan Vapers.

Variant kedua Eskrim Mall kali ini berupa Praline’s and Cream. Rasa yg tidak kalah special dan jarang diangkat menjadi ide utama oleh Platinum Vape dalam mengambil hati para Vapers.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More