Ini 5 Artis yang Pernah Berkonflik dengan Ibu Gegara Masalah Jodoh

Sabtu, 04 Juni 2022 - 06:17 WIB
4. Asmirandah



Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh lainnya adalah Asmirandah. Pernikahan beda agama dengan sang suami, Jonas Rivanno, membuat hubungannya dengan sang ibu renggang, bahkan sempat memanas. Ditambah lagi Asmirandah akhirnya mengikuti keyakinan sang suami.

Walaupun demikian, hubungan ibu dan anak itu saat ini sudah kembali membaik, dan ibu Asmirandah menganggap keyakinan merupakan pilihan pribadi sang buah hati.

5. Aurelie Moeremans



Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh terakhir ada Aurelie Moeremans. Pernikahannya dengan Roby Tremonti tak mendapat restu dari sang ibu, selain usianya yang masih sangat muda, yaitu pada usia 18 tahun, sang ibu juga menilai Roby bukan lelaki terbaik untuk sang buah hati.



Walau tanpa restu, mereka tetap melanjutkan pernikahannya dengan memilih kawin lari. Setelah kembali ke orang tuanya, belakangan Aurelie mengatakan, pernikahan tersebut adalah paksaan dengan ancaman Roby yang akan menyebarkan foto telanjang dirinya. Kini, hubungan Aurelie dengan sang ibunda sudah membaik.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More