Sensasi Menikmati Kuliner Berlatar Gedung Pencakar Langit di Jakarta

Sabtu, 04 Juni 2022 - 07:08 WIB
Pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan kuliner western dan Indonesia berlatarkan keindahan view gedung pencakar langit di Jakarta. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Notus Dine & Skybar yang berlokasi di Sparks @rooftop Senayan, Jakarta, mencoba memberikan sensasi menikmati suguhan kuliner sambil menikmati indahnya pemandangan Jakarta.

Berada di jantung kota Jakarta, Notus menghadirkan pengalaman begitu unik. Pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan kuliner western dan Indonesia berlatarkan keindahan view gedung pencakar langit di Jakarta .

Pemilik Notus Dine & Skybar, Franseda Natalio membeberkan bahwa pihaknya ingin membuat tempat luar biasa yang bisa memberikan pilihan tempat makan dan nongkrong.



"Notus hadir untuk memberikan sebuah pengalaman dining berbeda yang coba memadukan konsep resto dan bar indoor-outdoor/semi-outdoor roof top dengan indahnya 360 derajat view kota Jakarta," ujar Franseda Natalio.



"Satu hal yang menjadi keunikan Notus adalah adanya skywalk yang membuat kita dapat melihat indahnya panorama bangunan epik dan gedung pencakar langit kota Jakarta dari sudut-sudut terbaik," terangnya.

Rekan Franseda yang juga pemilik Notus Dine & Skybar, Edwina Tirta menambahkan jika Notus mencoba memadukan good food, good music, chill environment, dan breathtaking view.

"Tidak banyak tempat di Jakarta yang mampu untuk menghadirkan semua itu di dalam satu tempat," ungkapnya.

Sementara itu, untuk menu, Notus menyediakan berbagai macam variasi menu khas nusantara maupun western. Beberapa signature dishes Notus seperti buffalo wings, nasi goreng iga, dan apple stumble merupakan menu-menu yang patut dicoba.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More