Ritual dan Produk Kecantikan yang Perlu Dimiliki Wanita Pelanggan Setia Ojol

Minggu, 26 April 2020 - 06:02 WIB
Dari sekian banyak kandungan masker, actived charcoal yang paling banyak digemari orang. Bahan alami ini mampu membersihkan pori-pori sekaligus menyerap dan membuang racun polusi dari kulit. Selain itu, Anda juga bisa mendetoksifikasi wajah dengan masker yang mengandung antioksidan. Senyawa ini terbukti dapat menetralkan 80% radikal bebas, melindungi membran sel kulit, dan membantu kulit melindungi dirinya sendiri. Antioksidan juga dapat mengurangi aktivitas enzim penghancur elastin dan kolagen sehingga elastisitas kulit dapat lebih terjaga.

4. Menggunakan Sunscreen

Sunscreen merupakan produk skin care yang wajib dikenakan terutama jika sering beraktivitas di luar ruangan. Produk ini dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB yang mengakibatkan kerusakan kulit, penuaan dini, hingga peningkatan risiko kanker kulit. Guna memaksimalkan manfaatnya, pastikan untuk selalu mengaplikasikan kembali sunscreen karena meski tinggi kadar SPF yang dimiliki, sunscreen dapat memudar dengan mudah karena air, keringat, atau paparan UV.

5. Rawat Rambut Secara Maksimal

Selain berdampak pada kulit, udara dan lingkungan yang kotor juga sangat memengaruhi pada kesehatan rambut. Polusi memiliki dampak buruk pada rambut karena dapat membuat kulit kepala dan helai rambut kering dan rusak. Polutan di udara yang jahat akan semakin merusak tekstur rambut dan menyebabkannya menjadi kasar dan patah. Untuk itu, rutinlah merawat rambut dengan menggunakan kondisioner, hair mask, dan lain-lain karena shampo saja belum cukup untuk melindungi sekaligus menutrisi rambut.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More