4 Tempat Wisata di Dunia dengan Ketinggian Ekstrem, Nomor 3 Favorit Pendaki Pemula

Jum'at, 24 Juni 2022 - 22:55 WIB
Berikut daftar yang dapat dijadikan referensi uk pelancong yang gemar menantang adrenalin, yaitu tempat-tempat wisata dengan ketinggian ekstrem. Foto/myswitzerland.com
JAKARTA - Saat musim liburan tiba, banyak orang yang telah merencanakan liburan ke tempat- tempat wisata . Baik itu tempat wisata dengan harga yang terjangkau hingga mahal, ataupun tempat wisata alam hingga buatan, semua pelancong memiliki pilihannya masing-masing. Berikut daftar yang dapat dijadikan referensi untuk pelancong yang gemar menantang adrenalin, yaitu tempat-tempat wisata dengan ketinggian ekstrem.

1. Everest Base



Gunung Everest tentu sudah dikenal sebagai gunung yang mempunyai puncak tertinggi di dunia. Gunung yang terletak di antara perbatasan China dan Nepal ini mempunyai tinggi puncak 8.850 meter.

Sebagian turis sudah merasa puas dapat melihat puncak tinggi dari Everest Base. Selain dapat melihat puncak Everest, turis juga dapat menikmati area sekitar basecamp dengan berjalan kaki.





Penduduk sekitar menyarankan turis untuk menyesuaikan diri terlebih dahulu di Lhasa atau Shigatse selama beberapa hari atau satu minggu. Hal ini mengingat, akan sangat berbahaya apabila langsung beraktivitas di ketinggian dengan tekanan tinggi. Istirahat, olahraga ringan, serta mengatur stres dapat dilakukan sebelum pergi ke Everest Base.

2. Macchu Picchu

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More