ENHYPEN Dikecam usai Komentar Tak Pantas tentang Berat Badan Sunoo

Sabtu, 25 Juni 2022 - 16:25 WIB
ENHYPEN mendapat kecaman dari netizen setelah berkomentar tidak pantas tentang berat badan Sunoo. Padahal, ENHYPEN selalu mendapatkan pujian atas bakat. Foto/Soompi
JAKARTA - ENHYPEN mendapat kecaman dari netizen setelah berkomentar tidak pantas tentang berat badan Sunoo. Padahal, sebagai salah satu boy group yang sedang naik daun, ENHYPEN selalu mendapatkan pujian atas bakat, visual, dan kepribadian mereka.

Hal tersebut terjadi saat para anggota ENHYPEN sedang melakukan siaran langsung. Pada Minggu, 19 Juni 2022, Sunoo, Ni-Ki, Jake, dan Jungwon duduk bersama dan menyapa penggemar untuk mengobrol santai.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (25/6/2022) meskipun sebagian besar siaran langsung mereka dipuji dan ENGENE, penggemar ENHYPEN senang berinteraksi dengan para anggota, satu momen telah mendapat perhatian dari penggemar dan netizen lainnya.

Dalam video tersebut, Sunoo menjelaskan reaksi sesama anggota Sunghoon setiap kali dia berjalan melewatinya. Meskipun Sunoo mengatakannya dengan senyum di wajahnya dan dengan nada bercanda, banyak netizen yang prihatin dengan pernyataan tersebut.





"Setiap kali aku bertemu Sunghoon hyung, dia selalu mengatakan babi hutan memukulnya dan bertingkah seperti dia akan terbang," kata Sunoo.

Mendengar ucapan Sunoo, para anggota pun ikut tertawa terbahak-bahak. "Yang gajah itu benar-benar lucu," lanjutnya.

Meskipun tidak ada tujuan negatif dalam video tersebut, banyak yang merasa tidak nyaman karena gajah biasanya digunakan ketika membandingkan seseorang dengan hewan yang lebih berat.

Jungwon kemudian berbagi cerita saat mereka syuting, dan sekali lagi terkait dengan anggota yang berbicara tentang berat badan Sunoo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More