ENHYPEN Jadi Boy Group Tercepat yang Berhasil Raih 8 Juta Pendengar Bulanan di Spotify

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
ENHYPEN Jadi Boy Group Tercepat yang Berhasil Raih 8 Juta Pendengar Bulanan di Spotify
Boy group ENHYPEN terus memecahkan rekor baru di Spotify dan membuktikan bahwa mereka adalah grup idola paling menarik dari generasi keempat Korean Pop (K-Pop). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Boy group ENHYPEN terus memecahkan rekor baru di Spotify dan membuktikan bahwa mereka adalah grup idola paling menarik dari generasi keempat Korean Pop (K-Pop).

Kabar terbaru per tanggal 26 Februari 2022, boy grup rookie besutan BELIFT LAB ini berhasil meraih lebih dari 8 juta pendengar bulanan di platform pemutar musik digital terbesar di dunia itu.

Pencapaian itu membuat mereka menjadi grup K-Pop tercepat yang berhasil meraih statistik luar biasa sekaligus menasbihkan ENHYPEN sebagai kelompok musik dari generasi keempat K-Pop pertama yang berhasil mendapatkannya.

Selain ENHYPEN, BTS, BLACKPINK, dan TWICE adalah grup K-pop lainnya dalam sejarah yang berhasil menjangkau lebih dari 8 juta pendengar bulanan di Spotify.



Adapun prestasi itu didapatkan berkat pouplaritas lagu b-side mereka berjudul "Polaroid Love" yang terus naik di banyak tangga lagu Spotify dan viral di media sosial TikTok.

"Polaroid Love" berhasil menempati posisi 15 di ‘Lagu Teratas Mingguan Korea Selatan’ dan mencapai puncak baru di nomor 147 pada kelompok chart ‘Lagu Teratas Mingguan Global’.

Single yang rilis pada 10 Januari 2022 lalu ini juga menghabiskan 42 hari di chart harian Melon, 45 hari di chart harian Bugs, dan 24 hari di VIBE top 100 dan masih bertahan di chart. ENHYPEN sendiri berhasil menduduki posisi #33 di Top Artist Korea Selatan di Spotify.

Sementara itu, ENHYPEN baru-baru ini merilis OST Jepang pertama mereka berjudul 'Always'. Well, selamat atas pencapaiannya dan terus berkarya ya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)