Deretan Artis yang Sahabatan dengan Mantan Kekasih, Nomor 5 Sempat Hadiri Pernikahannya

Kamis, 21 Juli 2022 - 08:11 WIB
2. Rossa dan Ivan Gunawan

Memang sudah mengenal satu sama lain saat keduanya masih remaja. Mereka pacaran LDR saat Ivan masih study di luar negeri. Lalu, beberapa tahun setelah keduanya memutuskan untuk berakhirnya hubungan, mereka bertemu kembali untuk bersahabatan baik hingga saat ini.

3. Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Pertemuan mereka pertama kali saat keduanya bermain di sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu. Sampai saat ini banyak sekali dari fansbase yang ingin kembali bersatu hubungan keduanya, namun mereka hanya bisa bersahabat baik.

4. Marissa Nasution dan Daniel Mananta

Keduanya pernah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Namun, setelah mengakhiri hubungannya mereka terlihat begitu akrab seperti pada postingan instagram Daniel dan istrinya dengan caption “double date” karena Marissa juga bersama suaminya.

5. Syahnaz dan Billy Syahputra

Adik dari Raffi Ahmad yang bernama Syahnaz juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Billy,lho! meskipun mereka sudah berakhir hubungannya, mereka bersahabat dan saat itu Billy juga datang ke pernikahannya Syahnaz dan Jeje.

6. Luna Maya dan Ariel Noah

Meskipun mereka berdua tidak pernah terlihat di dalam acara yang sama. Namun keduanya masih bersahabat baik meskipun sudah lama berakhirnya hubungan mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More