5 Artis Indonesia yang Pernah Dihadiahi Mobil Mewah dari Suami, Nomor 2 Seharga Rp20 Miliar

Sabtu, 23 Juli 2022 - 07:23 WIB


3. Aurel Hermansyah



Foto/Instagram Atta Halilintar

Artis Indonesia yang pernah dihadiahi mobil mewah dari suami selanjutnya ada Aurel Hermansyah. Atta Halilintar memberi kado mobil BMW Seri 7 seharga Rp2 miliar untuknya saat berulang tahun ke-23. Aurel pun senang bukan kepalang mendapat kejutan dari sang suami. Momen kebahagiaan itu pun dipamerkan dalam Instagram miliknya.

4. Lesti Kejora



Foto/Instagram Lesti Kejora

Artis Indonesia yang pernah dihadiahi mobil mewah dari suami lainnya ada Lesti Kejora. Rizky Billar memang tak pernah main-main soal memberikan hadiah untuk sang istri tercinta. Ibu satu anak itu dihadiahi mobil mewah Mercedes Benz tipe GLE 450 4Matic (V167) A/T warna putih keluaran terbaru di 2021 yang harganya sekitar Rp1,6 miliar. Tak ayal Lesti senang sekaligus terharu kala itu. Bahkan, dia sampai menangis sesegukan.



5. Irish Bella



Foto/Instagram Irish Bella

Artis Indonesia yang pernah dihadiahi mobil mewah dari suami terakhir ada Irish Bella. Ammar Zoni memberikan mobil mewah Mercedes-Benz GLA warna hitam yang sudah diidam-idamkannya sejak kecil saat genap 25 tahun. Mobil mewah tersebut juga dilengkapi plat nomor cantik yang terbaca Bella sesuai nama Irish, B 3 LLA. Untuk mendapat mobil mewah itu, Ammar Zoni mengaku sampai menjual beberapa barang berharganya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More