6 Zodiak Ini Miliki Dorongan Seks yang Kuat, Anda Termasuk?

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:08 WIB
2. Taurus

Zodiak ini dipengaruhi oleh Venus, yang dikenal sebagai planet cinta, kesenangan, dan uang. Taurus senang menghabiskan duit untuk membeli makanan mahal, wine, ataupun baju bermerek. Kesukaan inilah yang membuat mereka merasa sensual, yang tentu saja kemudian merambah ke kehidupan ranjang.

"Orang-orang sensual ini adalah pecinta yang hebat dan tak penah lelah mengekspresikan hasrat seksual mereka," terang Tara Bennet, seorang astrologer sekaligus spiritual coach.





3. Sagitarius


Agak berbeda dengan Taurus, Sagitarius justru cepat merasa bosan dan gampang berpaling ke pasangan lain untuk urusan ranjang. Dikenal sebagai zodiak yang suka petualangan, Sagitarius juga sangat nyaman dalam bereksperiman di atas ranjang.

"Sebagian dari selera seks mereka termasuk hasrat untuk mengeksplorasi posisi maupun teknik berhubungan seks yang berbeda," ujar Tara Bennet.

4. Capricornus

Capricornus tak hanya piawai dalam menerapkan etika kerja yang ekstrem, tapi juga untuk urusan ranjang. Menurut astrologer Angel Dawn, zodiak ini memiliki stamina, ketabahan, serta keuletan untuk mengikuti hasrat fisik mereka. Dawn menggambar selera seks Capricornus sebagai sesuatu yang berkelanjutan, tahan lama, dan susah merasa puas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More