Gagal dalam Challenge, Amira dan Zeph Tinggalkan Galeri Junior MasterChef Indonesia

Selasa, 02 Agustus 2022 - 09:08 WIB
Pada episode kesepuluh kemarin, peserta kembali dibagi menjadi dua tim. Untuk tim pertama di pimpin oleh Zeph (tim biru) sebagai kapten, dan anggota timnya yang terdiri dari Darell, Kenneth, Regan, dan Quelma.

Untuk tim kedua di pimpin oleh Christian (tim merah) sebagai kapten tim, dan anggota tim yang terdiri dari Akhsita, David, Cendesi dan Adriana.

Pada challenge pertama tersebut masing-masing tim diberi waktu 90 menit. Tim merah memasak Burger Sliders, Mac&Chees, Puff Pastry Cinnamon Rolls, Vanila Ice Cream, dan Mixed Berry Ice Blend.

Sedangkan tim biru memasak Chicken Club Sandwich, Alfredo Bowtiepasta, Puff Pastry Raspberry Pop Tarst, Chocolate Ice Cream, Kiwi Mango Iced Blend.

Makanan yang sudah jadi tersebut kemudian disajikan untuk para tamu VIP, yang tak lain adalah keluarga dari sinetron Ikatan Cinta sekaligus untuk merayakan ulang tahun Reyna yang ke-7.

Vote untuk penentuan pemenang tim akan ditentukan oleh Reyna, dan yang berhasil memenangkan challenge adalah tim merah.

Untuk challenge kedua adalah babak elimination test untuk tim yang kalah di challenge pertama. Pada Challenge ini Zeph terpaksa harus meninggalkan galeri Junior Masterchef Indonesia.



Saksikan Junior MasterChef Indonesia setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.45 hanya di RCTI!
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More