Kaget Disomasi Hotman Paris, Dokter Richard Lee Beri Klarifikasi

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:40 WIB
Dokter Richard Lee mengaku kaget saat mendapat somasi dari Hotman Paris. Sang pengacara kondang diketahui tak terima namanya terseret dalam live Instagram Kienzy Mylen. Foto/Melati Pratiwi/MPI
JAKARTA - Dokter Richard Lee mengaku kaget saat mendapat somasi dari Hotman Paris. Sang pengacara kondang diketahui tak terima namanya terseret dalam live instagram Kienzy Mylien.

Lewat pertemuan dengan Hotman dan Kienzy, dokter Richard pun menjelaskan awal mula dirinya bisa mendapat somasi tersebut.

"Tiba-tiba ada yang bilang bang Hotman cari saya, banyak yang ngetag saya, saya terkejut banget karena biasanya kalau bang Hotman cari saya nggak di Instagram, tapi di whatsapp atau telepon sama saya. Saat saya lihat di Instagram, ternyata ngasih somasi, itu terkejut banget," kata Dokter Richard, ditemui di Kawasan Jakarta Utara, Kamis (4/8/2022).

Usai mendapati somasi Hotman, Richard langsung bergerak cepat meminta timnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dari sana dokter Richard mengetahui fakta soal apa yang telah diucapkan Kienzy.





"Ternyata ada seorang seleb TikTok yang memberikan penghinaan terhadap bang Hotman, sampai saya suruh cari manajemen apakah kita memang ada endorsement," lanjutnya.

Kienzy sendiri memang benar pernah diendorse oleh skincare dr. Hen milik dokter Richard. Namun Kienzy bukanlah brand ambassador dari brand tersebut.

Terlebih lagi, saat mengucap kalimat yang menyinggung Hotman, Kienzy sedang tidak dalam waktu yang ditentukan untuk endorse. Menurut Richard, saat itu ia sedang live kebetulan saja Kienzy memakai produk skincare dr. Hen.

"Kita ada endorse sama dia sama seperti yang saya jelaskan tadi, tapi tidak saat dia live kemarin. Itu bukan bagian dari promosi kita," ucap dokter Richard.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More