4 Boyband dan Girlband Tanah Air yang Sempat Populer

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:11 WIB
Beberapa boyband dan girlband Tanah Air sempat populer di masanya. Grup vokal ini mewarnai industri musik Indonesia dengan lagu-lagu hits mereka. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Beberapa boyband dan girlband Tanah Air sempat populer di masanya. Grup vokal ini mewarnai industri musik Indonesia dengan lagu-lagu hits mereka.

Tak kalah dengan boyband dan girlband Korea Selatan yang kini diidolakan banyak masyarakat Indonesia seperti BTS, EXO, BLACKPINK hingga Red Velvet, boyband dan girlband Indonesia juga memiliki ciri khas masing-masing.

Kehadiran mereka di industri musik Tanah Air pun sempat menjadi daya tarik sendiri. Penggemarnya hingga kini pun masih terbilang banyak. Era tersebut terjadi pada 2010-an.

Namun sayang, karena alasan tertentu, boyband dan girlband Tanah Air ini harus bubar. Hal ini sejalan dengan banyaknya pendatang baru di industri musik Tanah Air. Kini, para anggota grup vokal tersebut memih berkarier masing-masing.





Berikut daftar boyband dan girlband Tanah Air yang sempat populer seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (15/8/2022).

1. Coboy Junior



Foto/iNews
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More