Dewa 19 Restography Gandeng Udana.id, Ini Impian Ahmad Dhani dalam Kembangkan Bisnis

Senin, 15 Agustus 2022 - 23:38 WIB
Hal senada juga disampaikan oleh Eric Wicaksono selaku CEO Udana.id menuturkan bahwa pihak menyambut positif kerjasama ini dimana adanya kolaborasi ini ditandai dengan adanya pembangunan outlet Dewa 19 Restography.

"Adanya kerjasama terbangunnya outlet Dewa 19 Restography dan sesuai dengan apa yang kita harapkan kita bisa membantu pemulihan ekonomi nasional secara lebih cepat untuk mengembangkan bisnis UMKM melalui Wisma Dewa 19 Restography dan masyarakat bisa merasakan manfaat hak ekonomis serta rasa cintanya pada Dewa 19 melalui platform Crowdfunding ini," ungkap Eric Wicaksono.

Dalam kesempatan sama, CEO Indodax Oscar Darmawan mengungkapkan semua pihak perlu saling berkolaborasi untuk meningkatkan akses pembiayaan dan memperkuat permodalan UMKM.

“Pemanfaatan crowdfunding patut didukung secara penuh, selain meningkatkan inklusivitas akses pendanaan dan investasi, crowdfunding dapat memperluas akses dan kesempatan dalam aktivitas ekonomi sehingga dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi," kata Oscar.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More