Sambut Kemerdekaan Indonesia, Rayakan Semangat Freedom of Love

Selasa, 16 Agustus 2022 - 21:39 WIB
Sambut kemerdekaan Indonesia, rayakan semangat Freedom of Love. Foto/Ist
JAKARTA - Agustus selalu menjadi bulan yang penuh semangat dan kemeriahan, mengingat setiap 17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan. Meskipun Hari Kemerdekaan identik dengan mengingat para pahlawan dan para pendiri bangsa mengorbankan diri untuk melepaskan Indonesia dalam penjajahan, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memaknai semangat kebebasan yang diasosiasikan dengan Hari Kemerdekaan, salah satunya adalah kebebasan dalam menemukan cinta.

Memang suatu hubungan itu punya porsi besar dalam kehidupan kita. Tapi, love should not hold us back. Cinta harusnya membebaskan dan menguatkan kita. Oleh karena itu, dengan semangat kebebasan ini, ini lah 7 tipe kebebasan yang kamu butuhkan untuk membantu perjalanan cinta kamu lebih mulus. Nothing should stop us from finding love!

1. Bebas dari masa lalu

Suatu hubungan memang tidak selalu sempurna seperti di film-film, dan pada satu titik kamu mungkin memutuskan untuk berpisah dengan pasangan kamu. Kenangan-kenangan yang ada mungkin akan membuat kita sedih, terluka, marah atau menyesal dan justru menghambat kita untuk memulai hubungan yang baru. Tapi kunci untuk memulai sesuatu yang baru adalah dengan ketemu sama orang baru. So, gak usah ragu untuk mencoba fitur Blind Date di Tinder. Bisa jadi ini langkah pertama kamu untuk membuat kenangan baru dengan orang baru!

2. Bebas untuk mencari pasangan dengan cara yang modern



Kita semua pasti gak asing sama istilah bibit, bobot, bebet maupun ‘dijodohin’ kalau udah ngomongin pasangan dan hubungan. Buat beberapa orang, pakai dating apps memang asing dan diluar dari kebiasaan kita, tapi justru hal tersebut tidak boleh jadi hambatan buat kita mencari pasangan yang kita mau dengan Tinder. 75% dari pengguna Tinder di Indonesia percaya keuntungan dari menggunakan Tinder adalah bisa lebih banyak ketemu sama orang-orang baru.* Lagian, lebih seru gak sih ketemu sama orang baru dan saling mengenal satu sama lain? Bahkan mungkin ketemu sama orang baru dari benua lain kalau kita pakai fitur Paspor di Tinder!



3. Bebas untuk memiliki preferensi partner

Memilih pasangan mungkin bisa jadi hal yang mudah dan sulit untuk kita. Meskipun kita tahu apa yang kita cari dari suatu pasangan, kadang kita jadi ragu dengan pilihan kita karena adanya ‘opini-opini’ dari orang sekitar kita. Namun, kita punya kendali untuk memilih seseorang berdasarkan preferensi kita. Pada akhirnya, kita kan yang lebih tahu mana yang baik buat kit? So, kalau kamu punya preferensi tertentu soal zodiak? Go for it! Tertarik sama seseorang yang lebih muda atau lebih tua? Gak masalah! Atau kamu tertarik sama orang yang punya selera musik yang sama? Totally understandable! Dan kamu bisa dapat informasi ini semua dengan cek bio-Tinder potential match kamu, lho!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More