Luncurkan Kemasan Spesial Pariwisata Karya Anak Bangsa, KitKat Dukung Wonderful Indonesia

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:17 WIB
Sementara itu, kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge diikuti lebih dari 350 entri dari seluruh Indonesia. Setelah melalui tahap seleksi oleh para juri yang terdiri dari Kemenparekraf RI, KitKat, Hari Prast selaku ilustrator, Olivia Valen sebagai Digital Creator, dan Aprilia selaku ilustrator, akhirnya terpilih lima pemenang utama.

Lima pemenang tersebut antara lain Galang Dwiki Setya Mulyadi asal Bandung untuk desain Borobudur, Iwan Nugraha asal Bandung (desain Mandalika), Maria Magdalena Adinda P asal Yogyakarta (desain Likupang, Jacqueline Emanuella asal Bandung (desain Danau Toba), dan Irdina Junaida asal Kediri (desain Bali).

"Saya sangat senang dapat mengikuti kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge. Selain dapat menyalurkan hobi saya dalam desain, secara tidak langsung saya juga turut andil dalam menunjukkan pesona destinasi Indonesia yang beraneka ragam, salah satunya Bali," ungkap Irdina Junaida.



Sementara itu, Business Manager Confectionery PT Nestle Indonesia Pritha menyebutkan jika kompetisi KitKat Breakreasi Design Challenge akan menjadi agenda tahunan. "Kolaborasi ini dapat menjadi wadah berkembangnya kreativitas masyarakat Indonesia dan merangkul talenta baru di bidang ekonomi kreatif, khususnya desainer, serta turut mendorong promosi wisata nusantara," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More