Rizky Billar Pamerkan Momen Romantis pada Anniversary Pertama Pernikahan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:32 WIB
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat berbahagia ketika merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka pada 19 Agustus 2022. / Foto: Instagram @rizkybillar
JAKARTA - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sangat berbahagia ketika merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka pada 19 Agustus 2022.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram pribadi Rizky Billar . Dengan perasaan bahagia, artis 27 tahun itu menyampaikan pesan kepada sang istri melalui keterangan unggahannya.

"Tepat setahun lalu saya dan istri melangsungkan pernikahan sah secara negara. Happy anniversary @lestikejora sayang, semoga romantis seperti foto di slide 1 hihi," tulis Rizky Billar, seperti dikutip Jumat, 19 Agustus 2022.



Dalam unggahannya tersebut, Rizky Billar memamerkan momen-momen keromantisan bersama istrinya dalam 3 slide, termasuk video singkat ketika mereka ijab kabul.



Bersamaan dengan unggahan yang dibagikan Rizky Billar itu, sebagian rekan-rekan artis turut menyampaikan selamat, dan mendoakan mereka selalu bahagia dan langgeng.



(Foto: Instagram @rizkybillar)

"Bisa gak foto pertama yang romantis gitu? Btw happy first anniversary yaa kaka kakaku," tulis @lida_rara06 di kolom komentar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More