Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Apresiasi Penikmat Film Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:14 WIB
Film Pengabdi Setan: Communion besutan Joko Anwar sukses menjaring enam juta penonton di hari ke-21 penayangannya di bioskop. Foto/Instagram Joko Anwar
JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2: Communion sukses menjaring enam juta penonton pada hari ke-21 penayangannya di bioskop. Melihat pencapaian ini, sang sutradara Joko Anwar menyampaikan apresiasinya kepada para penikmat film di Tanah Air.

"Terima kasih untuk lebih dari 6.000.000++. Kalian yang sudah teriak dan tertawa senang bareng di bioskop sampai dengan hari ke-21 siang," tulis Joko Anwar dalam unggahannya di Instagram, dikutip Kamis (25/8/2022).



"Senang banget berbagi kebahagiaan dengan 6 juta lebih dari kalian teman-teman. Terimakasih sudah menonton karya kami. Ijinkan kami untuk melanjutkan cerita ini ya. Saksikan hari ini Pengabdi Setan 2 di bioskop yah," tambahnya di kolom keterangan.

Unggahan Joko Anwar ini tentu direspons positif oleh netizen. Mereka ikut senang dan mengucapkan selamat kepada sutradara 46 tahun itu atas pencapaian tersebut.



"Kerennn congrats bang," tulis netizen.

"Kerennn, udh 6 jt lebih dan aku masih berwacana buat nonton ke 2 kalinya," komentar netizen lain.



"Congrats bang joko yuk bisa 10 juta," kata netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More