5 Film Barat Tentang Pembunuhan Berantai, Nomor 4 Bikin Merinding

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:10 WIB
Film Barat memang sangat menarik untuk di tonton, dari kisah dan sinematografinya dapat membuat banyak orang ingin menonton lebih jauh. Diantaranya film Jigsaw. Foto/Imdb
JAKARTA - Film Barat memang sangat menarik untuk di tonton, dari kisah dan sinematografi nya dapat membuat banyak orang ingin menonton lebih jauh.

Tidak hanya itu, alur yang tidak terduga juga sering di tampilkan pada film-film barat, terutama film bergenre pembunuhan berantai dengan melibatkanseorang psikopat.

Bagi orang yang mempunyai nyali ciut tidak di sarankan untuk menonton film psikopat, karena biasanya akan banyak adegan berdarah dan pembunuhan sadis yang dapat membuat mual, gangguan tidur atau yang lainnya.

Berikut adalah 5 film psikopat yang paling seram dan dapat membuat anda mual dan tidak bisa tertidur nyenyak.





1. Orphan First Kill (2022)



Sempat trending di prekuel pertamanya pada tahun 2009, kini Film Orpham First Kill kembali meraih banyak penontonnya di tahun 2022. Dalam serial kedua nya kini lebih menceritakan bagaimana Esther yang menyamar menjadi sebuah anak dari pasangan Katie dan Richard. Seiring berjalannya waktu Katie mulai menyadari hal yang aneh dari Esther dan mulai mengetahui sisi gelap yang dialami oleh Esther.

2. Happy Death Day 2U (2019)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More